Emailrawangpancaarga@asahankab.go.id
Support082311991122

Kegiatan Kelas Ibu Hamil dan Balita di Desa Panca Arga

 
Untuk mencapai kesejahteraan dan memenuhi kebutuhan Ibu dan Janin serta balita terkait dengan informasi masa kehamilan dan tumbuh kembang anak, Ketua TP. PKK Desa Panca Arga bersama Bidan Desa  mengadakan Kelas Ibu Hamil dan Balita di Posyandu Nusa Indah Dusun IV Desa Panca Arga, Selasa (11/06/2024).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mendapat pengetahuan lengkap seputar apa saja yang harus diketahui oleh seorang ibu selama hamil. Mulai dari gizi seimbang ibu hamil, persiapan menghadapi proses persalinan, perawatan pasca persalinan dan nifas, hingga perawatan bayi baru lahir. Di kelas ini juga diajarkan senam ibu hamil untuk ibu yang usia kandungannya 20-36 minggu (5-9 bulan).

 Begitu juga Kelas Ibu Balita yang bertujuan untuk Memberikan gizi yang cukup merupakan kunci dari tumbuh kembang anak. Asi merupakan sumber gizi yang lengkap untuk anak Balita. Tak hanya memberikan gizi yang cukup untuk Balita memantau pertumbuhan anak balita merupakan hal yang penting juga. Membawa anak ke posyandu merupakan kewajiban orang tua.




 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !